Selamat Datang Kawan !!!!!! Inspirasi Tanpa Batas : TEKNOLOGI DAN KOMPUTER

Rabu, 10 Juni 2009

TEKNOLOGI DAN KOMPUTER


CARA CEPAT MEMBUAT BLOG DENGAN BLOGGER

Pengen bisa buat blog....mudah banget banyak penyedia layanan gratis di internet untuk membuat blog. Kita bisa mengapresiasikan diri kita dalam bentuk tulisan atau yang lain dalam blog pribadi kita. Untuk itu ini aq berusaha nyari artikel yang bisa anda download untuk panduan anda untuk membuat blog, melalui layananan www.blogger.com

Silahkan download berikut ini:

1. Panduan Membuat Blog pada Blogger;

2. Pengantar materi blogger;

3. Menambah fiture jam pada blogger;

4. Memasukkan file yang akan di download;


ISTILAH DALAM TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMPUTER


Bagi kita yang suka akan Teknologi Informasi disamping kita tahu bentuk dari teknologi kayaknya ndak lengkap kalao tidak tahu istilah istilahnya secara mendalam..... arti kata kita hanya asal-asalan dalam mengenal Teknologi. Untuk itu ini aq da buku tentang istilah komputer... bisa donwload gratis.... enak khan...!!!!!??????
klik disini untuk download


SOFTWERE UNTUK MENJALANKAN KOMPUTER TEMAN DARI JAUH.


Sekarang teknologi sudah makin berkembang kita bisa saling kirim data antar teman... tapi yang paling asik kalo datanya milih sendiri..... penasaran silahkan download


PANDUAN CEPAT MAHIR LINUX

Pada saat ini, penggunaan software (perangkat lunak) sistem operasi pada komputer personal yang bersifat komersial memang masih mendominasi hampir 90% pengguna komputer di rumah. Namun, software sistem operasi lain yang menggunakan lisensi GPL (http://www.gnu.org/copyleft/gpl.html) ulai naik dan menunjukkan peningkatan yang signifikan. Lihatlah sistem operasi Linux yang dikenalkan oleh Linus Torvalds, seorang mahasiswa di Universitas Helsinki, Finlandia pada tahun 1991.

Pada perkembangannya, Linux yang menjadi perangkat lunak yang mulai digunakan sebagai desktop. Pada tahap awal, dukungan terhadap desktop environment (lingkungan desktop) yang ramah terhadap pengguna memang masih sedikit. Namun pada saat ini, jumlah desktop environment atau yang sering disebut dengan windows manager di Linux sudah semakin banyak dan menarik. Mulai dari yang menawarkan fitur lengkap seperti KDE (http://www.kde.org) dan GNOME (http://www.gnome.org), sampai dengan fitur sederhana tapi lebih ringan, ringkas dan sederhana seperti XFCE (http://www.xfce.org), icewm (http://www.icewm.org), dan lain- lainnya.

Klik disini untuk download


PANDUAN MERAKIT KOMPUTER


Ini Panduan merakit komputer sederhana. semoga dapat menambah wawasan pembaca. kritik dan saran aq tunggu ya.....sangat aq tunggu mengenai apa yang anda lihat dan temukan di blog aq..... oky. lebih jelasnya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar